Secret Garden [Chapter 3]

My Love In Secret Garden By Melati secretgirl88

Judul : Secret Garden

Linkies : IntroChapter 1Chapter 2Chapter 3Coming soon..

Cast : Park Nara (OC),Park Chanyeol, Park Minra(OC), Byun BaekHyun,and other cast..

Chapter : 3

Author : secretgirl88

Rating : PG

Note : –

Disclaimer : FF ini punya author, murni dari pemikiran otak berkarat author (?) . Castnya(?),Poster,dll.. punya author . Eh Park Chanyeol sama ByunBaek bukan punya author :v Oke Happy reading^^

Recommended Song for This chapter :

Girl’s Day – Darling , EXO – Don’t Go (?)

–oOo–

“Oya, besok kita bermain lagi ya eonni” ajak Minra menoleh ke arahku “Jika aku tidak sibuk” ujarku berasalan “Memangnya kau sibuk apa? Hanya sekolah” kata Minra padaku “Ishhh~ kau tidak perlu tahu hal itu” Minra hanya mengganguk.

Bucheon,2 Mei 2006 (Nara POF)

07.01 AM

“Omona~ jam berapa ini..” aku melirik jam dinding yang tergantung di lemariku “Aigoo.. pukul 07.01 aku sudah terlambat, padahal hari ini kelasku kedatangan murid baru” gerutu ku bergegas turun dan mandi lalu berangkat. Tak perlu sarapan sepertinya.

“Minra-ssi, kamu curang tidak membangunkan eonni!” tuduhku padanya yang sedang menyantap sarapan buatan eomma di dapur “Salahmu, sudah aku panggil” jawabnya simpel .

“Aku berangkat~bye..” aku mencium tangan eomma dan bergegas ke universitas Bucheon Collage. Salju masih saja menghujani kota Bucheon, untung saja saljunya tidak terlalu banyak .

In Bucheon Collage, 07.26 AM

“…Baiklah semua, ini adalah murid baru di kelas kita, sambut dia dengan baik ya..” terdengar ucapan dari saengnim ku di kelas sebut saja Guru Kim, aigoo~ aku benar benar terlambat. Murid barunya saja sudah datang . “…Gamsahabnida Guru Kim, Annyeonghaseo chi..” Brakk ahh~ malangnya nasibku, terlambat, dilihat murid. “M..mianhae GuruKim, aku terlambat , mianhae ne oppa” ujarku meminta maaf pada Guru Kim, dan…… sepertinya aku kenal namja itu . Aku segera duduk di kursiku dan mulai mendengarkan anak itu melanjutkan perkenalannya “Ne, gwaenchana Nara-ssi. Park chanyeol imnida, umurku 16 tahun, salam kenal semua. Semoga kalian menjadi teman baikku^^” Park Chanyeol! Ya, ia adalah namja yang kemarin bertemu denganku di taman . Para murid bertepuk tangan untuknya, termasuk aku” Chanyeol menoleh pada Guru Kim “Oke, Park Chan Yeol kamu bisa duduk di sebelah Nara” Guru Kim menunjuk ke arahku, aku melihat sampingku. Kosong. Hufftt~ mengapa aku harus bersebelahan bersamanya. Chanyeol menuju ke kursi disebelahku “Annyeong Nara-ssi, bolehkan aku duduk di sampingmu?” tanyanya sebelum meletakkan tasnya pada kursi kosong sebelahku “Aa~ ne.. silahkan, terserah kau saja”jawabku bermalasan .

Pelajaran dimulai, Chanyeol mengajakku berkenalan sedari tadi. Sedangkan aku hanya menjawab ‘Ya’ atau ‘Tidak’ hihihi.. malangnya nasib namja itu.

After school , 13.15  PM

Setelah piket, aku bergegas keluar kelas dan berjalan di koridor sekolahku..

“Mmm… Nara-ssi tunggu!”

Aku menoleh pada asal suara di belakangku. Mengapa harus Chanyeol? “Wae?” tanggapku singkat “Nara-ssi maukah kamu pulang bersamaku, arah pulangnya kan sama saja” ucapnya menggaruk kepalanya yang tidak gatal “Aa..sirheo~ tapi aku harus menjemput Minra, kau mau ikut?” ajakku padanya “Baiklah, aku ikut” jawabnya senang .

Kami menuju sekolah Minra di seberang sekolahku, “Kita tunggu sini saja ya, biasanya MinRa ada disini” aku melihat sekitarku, Itu dia Min Ra! “Minra-ssi, aku disini!” panggilku, yeoja itu berlari kecil ke arahku “Chanyeol oppa, kau ikut?” tanyanya melihat pada Chanyeol “Sepertinya..” Kami bertigapun pulang , Minra dan Chanyeol asyik bercakap cakap, sedangkan aku hanya memasang earphone pada kedua telingaku dan staycool

“Eonni.. aku dan Chanyeol-ah mau ke taman salju yang kemarin kita kunjungi.. Kau mau ikut tidak?” Ada apa sih? Aku melepas earphone kiriku “Mwo? Aku sedang mendengarkan lagu..” ia mengulangi pertanyaannya “Hufftt.. baiklah, tapi jangan lama lama” aku kembali memasang earphone kiriku, dan mengikuti Chanyeol bersama Minra ke arah taman.

Sampai. Kini sang salju tak sekejam kemarin, sebab salju sudah mulai mencair karena matahari yang mulai menerangi kota Bucheon. “Aku tunggu di sini saja, kalian saja. Aku lelah” ujarku dengan bernyanyi kecil karena lagu yang kudengar sangat nyaman.

–oOo–

To Be Continue..

–oOo–

Serius deh, di ff debut author ini jelek banget, soalnya author lagi capek + mikirin tugas2 sekolah (?) *author pinter :v *kepedean :’v* Jadi maklumin aja ya ada yg kelewat ato agak nganu (?)

Tinggalkan komentar