Secret Garden [Chapter 4]

My Love In Secret Garden By Melati secretgirl88

Judul : Secret Garden

Linkies : IntroChapter 1 Chapter 2 Chapter 3Chapter 4Chapter 5 – Coming soon..

Chapter : 4

Author : secretgirl88

Length: Just 377 words

Cast : Park Nara (OC) , Park Minra (OC), Park Chanyeol [EXO] , ByunBaekhyun[EXO] . And more cast~

Rating : A (?)

Disclaimer : FF Milik author. Cast milik Tuhan,Orang tua , SMEnt, dan Fans (?) Ide ff dari murni otak author sendiri. Happy read^^

–oOo—

Kini sang salju tak sekejam kemarin, sebab salju sudah mulai mencair karena matahari yang mulai menerangi kota Bucheon. “Aku tunggu di sini saja, kalian saja. Aku lelah” ujarku dengan bernyanyi kecil karena lagu yang kudengar sangat nyaman.

An Minute passed

“Huft~ aku istirahat dulu ya Minra-ssi” katanya dengan suara berat . Minra hanya mengganguk dan melanjutkan bermain, entah apa yang dilakukannya. Aku melirik pada Chanyeol yang duduk di sebelahku “Sudah?” tanyaku basa basi, ia merapatkan jaketnya “Mungkin, tetapi adikmu masih asik bermain disana. Aku pulang sendiri saja ya..” resah Park Chan Yeol padaku, aku menoleh. “A..aa ..aniya, Janjimu kau mau menemaniku pulang” aku memanggil Minra, padahal aku tidak berniat pulang bersamanya, tetapi mengapa mulutku mengatakan itu? Ahh~ sudahlah.

“Kau senang, Minra?” tanyaku padanya ketika perjalanan pulang “Belum” jawabnya singkat, wajahnya terlihat belum bersemangat “Tenang saja Minra-ssi kapan kapan aku akan mengajakmu ke taman itu lagi” janji Chanyeol, sepertinya ia berniat membuatnya tersenyum “Benarkah? Aa~ Gomawo oppa” Ia kembali tersenyum. Chanyeol memang pantas disebut Happy Virus.

Beberapa meter lagi, kami akan sampai dirumah. Chanyeol sudah berpamit pada pertigaan tadi. “Nara-sshi..” panggil saengku itu “Kita beruntung ya mempunyai teman seperti Chanyeol oppa, ia bisa membuatku bahagia. Tetapi aku lebih merindukan Baekhyun oppa, ia sangat menyenangkan. Kapan kita kerumahnya?”Dasar anak itu, bertanya yang tidak tidak saja “Aku tidak tahu, eommakan sedang tidak enak badan. Kita harus menjaganya. Memangnya ada apa dengan Baekhyun?” timpalku padanya, ia mengambil setangkai bunga yang indah dan memainkannya “Orang itu yang membuatku ingat padanya..” Padanya? Pada siapa? “Siapa yang kau sebut ‘padanya’ ?” tanyaku penasaran sembari tersenyum geli “Apa kau tidak tahu? Aku merindukan Appa.. dimana ia sekarang?” Senyumanku menjadi luntur mengingat peristiwa itu. Ya, Appa-ku meninggalkan eomma ketika aku berumur 10 tahun. Menyedihkan sekali.

Kami dengan asyik dan meresapi membahas topik itu. Tak terasa pintu rumah sudah didepan mata *authornya males rangkai kata katanya:V*

–OoO—

TBC

***

Hari ini author lagi males ngelanjut ff, gua lagi asyik ngurus blogspot sama wp . jad thx for read 🙂

Tinggalkan komentar